Monday 30 October 2017

TANJUNG RINGGIT RUMAHNYA KAKAP MERAH

halo guys .... ktemu lagi dengan suasana traveling sambil liat pemandangan yang aduhai di lombok bagian selatan. tanjung ringgit selain terkenal dengan pesonanya juga terkenal dengan hasil lautnya yang mantab untuk penggemar mancing mania.
dari hasil yang didapat teman-teman mancing di sana ada kakap merah, tambak, ikan semulu giant travl, jarang gigi kakap putih dll.
di malam minggu biasanya para pemancing yang terdiri dari PNS, pegawai pemerintahan, pejabat dapat menyempatkan week end malam mingguannya di tempat ini. sehingga kalau pergi malam minggu di jamin enggak dapat tempat broo, sehingga bahkan waktu siang sehabis pulang ngantorpun teman-teman PNS berangkat sesegera mungkin untuk dapat spot yang baik.
tidak hanya di seputaran tanjung ringgit saja, masih banyak tersedia tempat ataupun spot-spot yang bagus yang sebagiannya dapat di lalui motor dan tidak. oleh karena itu tidak sedikit teman-teman yang sengaja menitipkan kendaraan bermotornya di rumah-rumah penduduk, lalu melanjutkan perjalannannya dengan jalan kaki hingga sampai di tujuan. 
tidak sedikit jalannya sangat gila broo, terjal, licin kalau tidak hati-hati bakal dipastikan akan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.oleh karena itu siapkan fisik, mental dan tentunya bekal yang dibutuhkan di karenakan jauhnya tempat berbelanja. 


EmoticonEmoticon